OPPO Luncurkan F1 Plus, Slim-Bezel Cantik dengan Kamera Depan 16 MP

Oppo telah meluncurkan perangkat kedua dalam seri F yang berfokus pada fotografi, Oppo F1 Plus. Perangkat ini dirilis pada fungsi peluncuran di New Delhi, India. Ini mungkin untuk meningkatkan pangsa pasar mereka di pasar yang terus berkembang di India. Selain India, F1 Plus akan mendarat di Asia Tenggara, Timur Tengah dan Afrika Utara bulan ini, dengan penjualan online untuk konsumen Eropa pada bulan Mei.

Perangkat ini memiliki uni-body semua logam, VOOC Flash Charge (think Quick Charge), penyimpanan 64 GB, RAM 4 GB, dan pengenalan sidik jari secepat kilat. Oppo F1 Plus juga merupakan perangkat pertama yang menampilkan teknologi baru di gudang senjata OPPO: Kamera Hi-light, yang dikatakan untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto selfie yang jernih, cerah, dan penuh warna dalam kondisi cahaya apa pun.

Berikut adalah statistik vitalnya – Dengan ukuran 151,8 × 74.3 × 6.6mm, beratnya 145 gram dan menampilkan layar AMOLED 5,5 inci. Layarnya menggunakan kaca Corning Gorilla Glass generasi ke-4. Bezelnya ultra ini pada 1,66mm. Muncul dengan Kamera Hi-light menghadap ke depan 16MP Oppo yang perkasa, dengan flash layar menghadap ke depan. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur seperti Selfie Panaroma untuk selfie sudut lebar dengan mkristanto grup Anda dan Beautify 4.o jika Anda tidak tertarik dengan penampilan Anda di foto!! Lensa memiliki sensor yang dibuat khusus dengan aperture f/2.0 untuk membantu meningkatkan jumlah cahaya yang masuk ke kamera. Lensa ini juga dilengkapi teknologi ISOCELL untuk kualitas gambar yang lebih baik. Ponsel yang berpusat pada selfie ini hadir dengan kamera belakang 13MP yang sedikit kikir.

Catatan rilis tidak menyatakan dengan jelas apakah semua teknologi di kamera depan juga berlaku untuk kamera belakang. Perangkat ini ditenagai oleh MediaTek Helio P10 2.0GHz, prosesor octa-core, 64-bit dengan RAM 4gb. Ini memiliki penyimpanan internal 64gb, dapat diperluas hingga 128gb melalui kartu micro sd. Ini memiliki desain slot SIM pintar, yang menawarkan slot Nano-SIM, serta slot kedua yang dapat disesuaikan yang dapat menerima baik Nano-SIM atau kartu micro-SD untuk memori yang diperluas. Kedua slot kartu mendukung panggilan suara 4G dan VoLTE HD. Prosesornya juga dilengkapi dengan mesin TrueBright image signal processor (ISP), untuk meningkatkan resolusi dan detail warna. F1 Plus adalah ponsel OPPO pertama yang dilengkapi dengan ColorOS 3.0 yang serba baru.

Adaptor VOOC Flash Charge dari OPPO. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi pengisian daya VOOC Flash, dengan Oppo mengklaim penggunaan 2 jam dengan pengisian daya 5 menit!! dan juga mencapai biaya 75% dalam 30 menit. Ini mematuhi tegangan pengisian daya ponsel cerdas standar 5V, VOOC menjaga suhu ponsel tetap rendah selama pengisian daya, melindungi umur panjang baterai dan internal ponsel, dan bahkan memungkinkan pengguna untuk menggunakan ponsel mereka secara bersamaan saat mereka mengisi daya dengan cepat, sebuah fungsi yang Oppo mengklaim tidak ada penawaran pesaing. OPPO F1 Plus menggunakan baterai polimer lithium 2.850 mAh dan Oppo mengklaim 14 jam dan 5 menit penggunaan berat konstan.

Pengenalan sidik jari menghadap ke depan. F1 Plus adalah ponsel pertama OPPO yang menggunakan pengenalan sidik jari menghadap ke depan. Ini dapat mengenali sidik jari untuk membuka kunci ponsel dalam waktu 0,2 detik. Sistem pengenalan sidik jari juga dapat belajar dari waktu ke waktu, secara bertahap menyempurnakan citra sidik jari pengguna dan membuat proses membuka kunci yang semakin efisien dan lancar.

Harga khusus untuk F1 Plus akan bervariasi menurut wilayah. Pelanggan di UE akan dapat memesan perangkat secara online seharga €389 EUR, atau £299 GBP.

Bulan lalu di Beijing, OPPO meluncurkan R9, setara dengan F1 Plus yang akan dijual di China Daratan, serta Taiwan, Singapura, dan Australia.